Minggu, 12 Mei 2013

HOBIKU

Kali ini saya akan menceritakan mengenai hobi saya,
Kalau ngomongin tentang hobi, hobi yang saya suka sangat banyak banget, misalnya tiduran,menonton tv,online,makan dan membaca buku komik pokoknya yang lucu-lucu banget deh heheeee.. tapi hobi yang paling saya sukai adalah online dan tidur heheee biasa karena saya ini orang nya suka tidur tapi gak apa-apa meskipun saya suka dan sering tidyr badan saya nggak bisa gemuk melainkan tetap seperti ini lah... selain itu hobi saya juga senang menyanyi dan suka mendengarkan musik terutama musik yang slow dan nyaman untuk di dengar.. menyanyi dan mendengarkan lagu bagi saya adalah suatu halyang sangat menyenangkan dan tidak membosanka selain itu juga bisa menghibur diriku ketika saya lagi galau heheheee.. biasa saya juga terkadang merasakan galau kayak anak-anak sekarang.. dan saya juga senang sama lagu k-pop karena musiknya yang enak di dengar dan juga contohnya saya suka pada group band Super Junior dan boy band lainnya dan girl band pun saya suka karena cewek nya yang cantik-cantik heheeee ya seperti saya lah( hehe PD sedikit). Dan satu lagi yang gak ketinggalan nah yang satu ini hoby saya suka baca komik karena ceritanya yang lucu-lucu dan bisa menghilangkan stres ketika membaca karena humor ceritanya terutama komik sinchan wah.. yang satu ini saya suka sekali dan sejak kecil pun saya suka mengkoleksi sama komik yang berjudul sinchan ini..


Nah itu tadi adalah cerita yang mengenai hobi saya yang gokil dan lucu banget dan yang paling saya sukai.. semoga bermanfaat bagi pembaca yang membacanya dan maaf jika ada salah kata dalam penulisan saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar