Selasa, 07 Mei 2013

biografiku


Hallo nama saya Nenen Sari Destiani biasa di panggil Nenen. saya tinggal di Jepara saya lahir tanggal 10 Desember 1994. umur saya sudah 19 tahun. saya sekarang mengejar cita-citaku dengan kuliah di unissula saya mengambil jurusan Keperawatan.
Saya adalah anak kedua dari 1 bersaudara. Kata orang saya termasuk anak yang ceria dan tidak pernah sombong heheeee..  Saya pernah bersekolah di SDN 1 Tulakan kemudian saya melanjutkan SMP N 1 Keling. Dan  melanjutkan di SMA N 1 JEPARA. Saya mulai belajar mandiri dan saya mulai belajar menjadi pribadi yang dewasa. ibarat buku catatan kosong pada semester pertama yang harus di tuliskan dengan tinta hitam sehingga terisi dengan pengalaman – pengalaman hidup dan bisa mendewasakan dirinya dari tinta yang tertulis di buku catatan kosong tersebut. Hobi saya terbilang cukup menarik hehee bagi saya lho.. dan hobi saya selalu membaca buku dan makan heheeeee tapi sayang badan saya tidak bisa gemuk tetap kecil tetapi saya selalu mensyukuri atas apa yang ada pada diriku.. oh iya saya lupa kasih tau nama orang tua saya... nama bapak saya Agus supeno dia bekerja sebagai tenaga kesehatan dan Ibu saya nama namanya Sri indarwati beliau bekerja sebagai Guru di SD N 5 tanggulasi.. saya selalu sangat sayang sama kedua orang tua saya. saya ingin sekali membahagiakan orang tua saya karena beliau lah satu-satu nya permata dalam hidupku. sekian cerita dari saya.......... capek ngomonginnya heheeee jadi cuma sedikit semoga bermanfaat bagi yang membaca ^_^ heheeeeeeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar